Jumat, 16 Agustus 2024

Semarakkan HUT RI Ke-79, LRMPHP Gelar Berbagai Lomba

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,  HUT RI ke-79, Loka Riset Mekanisasi Pengolahan Hasil Perikanan Bantul mengelar berbagai perlombaan pada Jumat, 16 Agustus 2024. Kegiatan yang digelar di halaman kantor LRMPHP diikuti oleh seluruh pegawai, taruna-taruni Poltek KP Sidoarjo yang sedang mengikuti program MBKM beserta dosen, dan siswa-siswi magang SMKN 1 Sanden Bantul.

Kepala LRMPHP Kartika Winta Apriliany menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar tidak hanya untuk menyemarakkan HUT RI namun sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan semangat kebersamaan antar pegawai LRMPHP. Oleh karena itu para pegawai diharapkan aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan menjunjung tinggi nilai sportivitas selama perlombaan.

Adapun berbagai lomba yang digelar meliputi permainan makan donat mata tertutup, memasukan sedotan plastik ke botol, lomba estafet memasukkan air dalam cangkir di atas kepala, dan lomba tebak kata berkelompok. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang lomba HUT RI ke-79, Kepala LRMPHP menyerahkan secara langsung berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia kegiatan.


0 comments:

Posting Komentar