Jumat, 11 Oktober 2024

Pelantikan JFT Analis SDMA Pegawai LRMPHP

Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BPPSDM KP) I Nyoman Radiarta melantik 4 Pejabat Fungsional lingkup BPPSDM KP, di Jakarta, pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2024. Turut hadir Plt. Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan & Hubungan Antar Lembaga dan para pejabat Eselon II lingkup BPPSDM KP.

Dari 4 pegawai yang dilantik tersebut, 1 diantaranya merupakan pegawai Loka Riset Mekanisasi Pengolahan Hasil Perikanan (LRMPHP), yaitu Gilang Ramadan Israwan S.AP yang dilantik dalam jabatan fungsional Analis Sumber Daya Manusia dan Aparatur (SDMA) LRMPHP. 

Adapun pejabat fungsional lainnya yang dilantik, yaitu Hendriyan, Arsiparis Ahli Pertama Politeknik Ahli Usaha Perikanan, Bagus Oktori Sutrisno, Dosen (Lektor) Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang dan Dedy Heru Susanto, Analis SDMA Ahli Muda Pusdik KP .

Dalam pelantikan tersebut, Kepala BPPSDM KP memberikan ucapan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, dan berharap dapat membawa khasanah dan kemajuan di BPPSDM KP. Kepala BPPSDM KP juga turut mengingatkan bahwa sumpah yang diucapkan bukan sekedar dibaca tapi ditaati dengan integritas penuh sesuai core value aparatur sipil negara (ASN) “BerAKHLAK” yang menjadi landasan dalam bekerja dan integritas, dimulai dari diri sendiri sebagai pemacu semangat untuk kemajuan BPPSDM KP, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI .


0 comments:

Posting Komentar